Game Yang Sudah Dipersiapkan Untuk Menyambut OS Blackberry 10

Sabtu, 30 Juni 2012

Game gameloft di OS Blackbery 10 terbaru Dev Alpha yang akan mulai dikembangkan di pasaran dunia.
Blackberry tampaknya berpikir ulang untuk kembali menguasai segment smartphone, kenapa? karena di luar negeri bahkan di negara asalnya kanada BB muali kalah pamor dengan android dan juga iphone. Hal itu menyebabkan pasar dari RIM menjadi semakin terpuruk. Oleh karena itu BB melalui RIM mengenalkan smartphone terbarunya yang masih terbentuk prototype dengan nama BB 10 Dev Alpha. BB dev alpha ini sebernarnya memiki desain yang biasa dan menyamai dengan produk lain yaitu bentuknya persegi panjang dan layar sentuh. Kelebihannya juga disebutkan dengan aplikasi kamera yang bisa mengabadikan moment yang sudah terlewatkan. Jadi misal kita foto terus hasilnya merem maka kita bisa scroll sejumlah frame maju dan mundur untuk mendapatkan foto maksimalnya. Wahh lumaayan keren nih fiturnya.
Nah selanjutnya ngomongin soal games, tampaknya para developer ingin mengembangkan games untuk BB 10 ini, termasuk dari pihak gameloft. Game yang sudah mulai dipersiapkan untuk kehadiran OS BB 10 ini antara lain Shark dash, N.O.V.A 3, ice age village, dan juga oregon trail. Selian gameloft developer game lain yang juga ingin mengembangkan di OS BB 10 ini andalah fishlabs yang merupakan pengembang game dari jerman.
Jadi jika anda sedang menunggu OS BB 10 ini jangan khawatir ga ada hiburannya karena sudah ada banyak developer yang akan mengembangkan beberapa gemenya di smartphone ini. Selamat menunggu rilis BB 10 ini di indonesia.