Mengatasi Gigi Linu Tidak Akan Semudah Kata Iklan DI TV

Sabtu, 09 Juni 2012

Tips Cara mengatasi gigi linu dengan pasta gigi atau odol ? betulkah!
Banyaknya iklan pasta gigi yang cenderung bisa mengobati gigi linu tentu sangat membuat kita bertanya-tanya. Apakah betul bisa seperti itu. Tentu jawabannya adalah tidak semudah membalikkan telapak tangan. Gigi linu sendiri ada banyak sekali sebabnya. Untuk pasta gigi dengan kandungan fluor tinggi hanya akan membantu mengatasi linu pada gigi sensitif saja. Kalau itu mungkin bisa sedikit dipercaya walaupun tidak semua juga kan berhasil.
Penyakit apa saja yang bisa menyebabkan gigi linu :
Tentu saja yang menyebabkan linu adalah terbukanya jaringan keras gigi sehingga mendekati jaringan syaraf walaupun itu masih menyisakan sedikit saja lapisan jaringan keras gigi, tapi itu bisa saja membuat gigi anda terasa linu. Ada beberapa orang merasakan linu karena lubang pda daerah servikal gigi atau pada leher gigi, hal ini tidak serta merta bisa diatasi dengan odol, lebih baiknya anda pergi ke dokter gigi dan melapisinya dengan tambalan sinar laser sebelum lubang servikalnya menjadi semakin berkembang.
Penyebab lain dari gigi linu adalah memang gigi sendiri memilik jaringan syaraf yang sensitif, nah jika anda merasa gigi anda sensitif ada beberapa cara untuk mengatasinya, untuk menyembuhkan anda bisa mencoba langkah awal dengan odol atau pasta gigi yang banyak mengandung fluor. Tetapi jika itu tidak banyak membantu bisa jadi anda harus periksakan ke dokter gigi terdekat apa yang menyebabkan sakit linu pada gigi anda. Semoga bermanfaat tentang cara mengatasi gigi linu dengan tahu penyebabnya dahulu.
cara mengatasi gigi linu

Anda jangan tertipu dengan iklan dan slogan yang belum tentu betul, yang paling benar adalah merawat gigi dengan sikat gigi teratur dua kali sehari akan cukup mencegah sakit gigi dan linu pada gigi. Tapi ingat anda harus tau bagaiman cara menyikat gigi yang baik dan benar.