Tanda Dan Gejala Awal Hamil Selain Muntah-Muntah

Jumat, 08 Juni 2012

Tanda tubuh yang dikenali dengan adanya perubahan pada awal kehamilan sebelum melakukan test pack.
Selain muntah kita perlu mengetahui tanda perubahan lain pada tubuh yang akan menjadi gejala dan tanda dari kehamilan awal. Jika anda belum mengetahui disini kami akan membahas beberapa tanda-tanda tersebut. Silahkan di cek di bawah ya bagi yang sedang manunggu kehamilannya :
1. Puting / payudara menjadi lembut.
Jika anda hamil anda akan mengenali bahwa payudara anda akan menjadi lebih lembut sekitar tiga pekan setelah pembuahan. (saat haid terlambat sekitar seminggu)
2. Muncul Flek dan Kram
Flek dan kram adalah salah satu tanda kehamilan.Flek yang terjadi biasanya berwarna pink. dan akan terlihat dari celana dalam anda. Untuk kram juga terjadi saat awal kehamilan s.d trimester kedua.
3. Penggelapan Aerola
Tanda lain yaitu penggelapan daerah hitam puting susu dan ukurannya menjadi semakin membesar.
4. Sering Buang air kecil
5. Sembelit.
6. Haid tidak datang.
tanda gejala awal kehamilan
Berikut adalah beberapa tanda yang bisa anda jadikan pertimbangan. Jika anda mengalami hal-hal di atas sudah saatnya anda melakukan test dengan urine anda agar lebih jelas dengan keadaan yang terjadi pada diri anda. Jika memang terjadi kehamilan maka Alhamdulillah , karena banyak yang sulit dan susah dalam memburu kehamilan. Setidaknya rasa syukur wajib kita berikan pada Allah SWT karena semua merupakan anugerah yang diberikan olehNYA. Semoga bermanfaat ulasan mengenai tanda dan gejala dari awal kehamilan