Tablet Ice Cream Sandwich / ICS 10 Inchi Paling Murah dengan Harga 1,5 Jutaan

Senin, 18 Juni 2012

Tablet kogan agora. Pilihan tablet super murah dengan sistem operasi Ice cream sandwich dengan harga 1 jutaan.
Apa kamu lagi galau dan bingung memilih tablet murah untuk anda atau saudara anda, wah sekarang sudah muncul produk baru ini merknya memang agak belum dikenal yaitu kogan agora, produk ini akan rilis mulai dari australia dan kemudian akan disebarluaskan ke benua lain dan tentu akhirnya indonesia akan menjadi salah satu penikmat tablet 10 inchi murah ini. Tablet ini memang didesain dan diberikan nama agora, tapi bukan kucing loh ya dengan sistem operasi ice cream sandwich, spek nya huga sangat lumayan seperti dengan layarnya yang tentu lebar 10 inchi, resolusi 1024 x 768, prosesor 1.2 Ghz cortex A8 cpu, memory internal 16 GB, micro Sd dan tentunya camera 2 MP. Wah memang tidak terlihat seperti tablet yang murah jika dilihat dari spesifikasinya.
Agora sendiri akan dirilis dalam beberapa pilihan memory mulai dari agora model 16GB akan dijual di pasaran dengan harga kisaran 2 jutaan dan untuk pilihan 8 GB akan dijual di pasaran dengan kisaran 1,5 jutaan.
Bagi anda yang sedang mencari dan memilih produk tablet murah 10 inchi tidak ada salahnya anda menunggu produk dari kogan yang satu ini. Dengan harga dan fitur dan spek yang memang dibilang bukan rendahan tentu anda akan mendapat sebuah keuntungan dengan biaya yang tidak begitu mahal. Sekarang tablet dengan OS ice cream sandwich 4.0 sudah bisa di genggaman anda dengan harga 1,5 s.d 1,7 jutaan saja. Semoga bermanfaat yah ulasan ini. Jika ada yang pengen review tablet kogan agora sangat kami tunggu. terima kasih.