Laptop Ultrabook Cantik Dengan Prosessor Ivy Bridge Terbaru Dari HP

Selasa, 19 Juni 2012

Harga Laptop Ivy bridge ultrabook paling tipis dari HP di beberapa kota seperti jakarta, semarang, surabaya bandung ada pada kisaran 10 jutaan.
HP tampaknya tidak tanggung-tanggung dalam menggarap kelas ultrabook yang satu ini, setelah sukses dengan awal ultrabook Envy 14 Spectre di pasaran sebelumnya, bulan ini HP mengeluarkan produk terbarunya dengan beberapa kelebihan pada jajaran ultrabook portable yaitu HP ENVY SpectreXT, Ultraboon ini merupakan ultrabook kelas premium dari HP.
Bahan utama yang menyelimuti produk ini adalah metal dengan corak garis dan tekstur permukaan yang terlihat halus. Tebalnya juga hanya 14,5 mm dengan bobot hanya 1,39 kg. Untuk prosesornya HP spectrext ini dibekali dengan prosesor intel terbaru ivy bridge dengan beats audio dan quads speaker. TEntu suaranya berkualitas tinggi. SSD 256 GB, USB 3.0 port HDMI dan gigabit ethernet. Bagi yang beli laptop ultrabook ini bakal dapat bonus fitur keamanan dari norton internet security selama 2 tahun. Tersedia juga smart connect technology adalah teknologi yang bisa mengupdate email secara otomatis walaupun HP spectre XT dalam keadaan sleep mode.
HP juga memberikan software lain seperti adobe photoshop elements 10 dan adobe premiere elements versi 10 full. Kemungkinan besar kapan rilis pada bulan juni tahun 2012 ini. Bagi yang sedang mencari HP ENVY SpectreXT ini, tunggu saja ya produk ini hadir di indonesia.