Sony Xperia P, Kesempurnaan Fitur Di Tangan!!

Minggu, 10 Juni 2012

Kelebihan dan kelemahan fitur sony xperia P dan juga spek dan harga jualnya.
Smartphone kelas atas dengan label Xperia memang menjadi unggulan dari merk sony ericsson, produk ini digadang sebagai smartphone jenis xperia dengan bodi kokh dan memiliki daya tahan batere yang sangat panjang. Kecerahan layar juga menjadi kelebihan utama pada layar yang dibenamkan, teknologi itu dinamakan sebagai whitemagic, namun dengan kelebihan itu sony tetap memberikan kelebihan berupa daya tahan betere yang tetap mumpuni. Memang body xperia P saat ini dibalut lebih banyak dengan bahan alumunium.
Untuk fitur multimedia menggunakan kamera 8 MP, dengan begitu hasil foto dan video menjadi sangat tajam. Sistem operasi yang digunakan adala android2.3.7 (gingerbead) dan akan segera ditingkatkan menjadi ice cream sandwich di pertengahan 2012 ini. Yang sangat disayangkan adalah tidak tersedianya slot MMC atau micro sd pada smarthphone ini dan hanya meninggalkan memory internal sebanyak 16 gb saja.
harga sony Xperia P dan Gambar Xperia P


Untuk daya tahan baetere Xperia P ini mampu bekerja nosnstop sampai dengan 470 jam siaga dan 6 jam biara. Dengan kelengkapan di atas menjadikan smartpnoe ini layak untuk anda tunggudan di beli. Sedikit ulasan tentang Xperia P terbaru ini. Harga sony Xperia P ini di pasaran masih belum rilis, kita tunggu saja semoga masih pas di kantong kita semua.