Penjelasan Lengkap dan Cara Daftar Axis Paket Internet dan sms sepuasnya 1500 / hari

Selasa, 26 Juni 2012

Penjelasan lengkap dan cara daftar paket axis internet dan sms 1500 seharian, arti paket gratis bonus  sms sepuasnya ke seluruh operator.
Eits sebelum tahu atau sebelum membeli ada baiknya kita mempelajari sebuah promo yang diberikan oleh operator, kadang mereka memberikan embel-embel berupa bintang kecil yang berbunyi ketentuan berlaku, hedehh kalau udah gitu berarti ada maunya tuh alias ada pembatasnya dan tidak semanis kata2 yang ditulis besar. Tapi beruntung saat ini axis memberikan paket internet dan sms yang satu ini, dengan harga 1500 anda bisa berinternetan, fban, twotteran yah tidak sepuasnya sih toh hanya 15 MB. :D. Kalau buat saya kalau buat yang lain tentu berbeda.
Udah ah langsung saja kita mulai ke inti nya, untuk cara daftar paket ini anda tinggal call *123*2# dan Ok. nanti anda akan diberi menu daftar dan pulsa anda akan terpotong 1500, tentunya axis memberikan batsan pulsa minimal 500 sepertinya. dan ada juga catatan yang harus anda perhatikan mengenai kata yang diberikan axis bahwa "gratis SMS sepuasnya ke semua operator", Hmmm yang sepuasnya sebenarnya hanya ke sesama operator axis karena gratis seharian , untuk ke operator lain anda hanya dibatasi 50 sms, tapi saya rasa dengan jumlah itu sudah cukup lumayan membuat pegel jari anda.
Berikutnya yang harus anda tau juga paket ini hanya berjalan di beberapa wilayah saja yaitu :jawa, bali, lombok, kepri, dan balikpapan. Untuk wilayah lain selamat menunggu dahulu. Nah saya kira sedikit share dari saya tentang paket axis sms dan internet 1500 ini sebenarnya seperti apa lebih dekatnya. Jika anda butuh info lebih lanjut bisa menghubungi call center axis langsung yahh..