Beberapa Keuntungan dan Kelebihan Memilih Netbook Ketimbang Laptop!

Sabtu, 30 Juni 2012

Kelebihan menggunakan netbook dari sisi lain ketimbang menggunakan notebook atau laptop. Tips memilih penggunaan netbook.
Kalau berbicara netbook vs laptop secara fisik dan performa tentu kita akan memilih laptop karena benda ini memiliki kemampuan yang mumpuni dan juuga tentu layarnya yang lebar dan asyik untuk main game. Tapi ada beberapa pertimbangan lain yang harus dan wajib anda tau sebelum anda memutuskan untuk membeli netbook atau laptop dari sisi yang lain. Sebenarnya ada keuntungan lebih ketika anda memilih netbook sebagai benda yang bisa anda ajak untuk bekerja ke mana saja, berikut ini beberapa ulasannya:
  • Netbook memiliki bentuk kecil sehingga memungkinkan untuk kita bawa kemana saja.
  • Netbook memiliki ukuran kecil sehingga tidak capek ketika kita bawa travelling atau jalan bekerja.
  • Netbook memiliki daya tahan batere yang cukup kuat dan tahan lama. terutama untuk kerja di kantor.
  • Netbook tidak terlihat dan tidak terlalu menyolok ketika di tempat umum dan tidak mengundang tindak kejahatan seperti saat kita membawa laptop yang mungkin akan terlihat sekali.
  • Netbook di beberapa segment juga sudah dilengkapi dengan prosesor dan VGA high end, jadi bisa sedikit menyaingi laptop.
  • Netbook sangat cocok digunakan di lapangan ketimbang laptop.

kelebihan netbook dari pada laptop

Nah berikut adalah beberapa keuntungan ketika kita menggunakan netbook sebagai benda yang menemani anda ketika sedang bekerja, laptop cenderung berat dan lebih mencolok ketika kita bawa kemana-mana. Jadi sebelum anda membeli harus tau untuk apa fungsinya, memang netbook bukan untuk main game dna kerja berat di kebanyakan produknya, namun untuk bekerja yang mewajibkan program seperti office sangat lah ideal digunakan dan bisa dibawa kemana-mana. Semoga bermanfaat untuk gambaran pertimbangan memilih dan menggunakan netbook ketimbang laptop.