Beberapa alasan kenapa orang memilih laptop dan netbook ASUS?

Jumat, 01 Juni 2012

Alasan kenapa anda memilih netbook dan notebook merk asus, beberapa pengalaman memakai ASUS

Tentu bukan promosi disini tapi yang dibicarakan adalah sebuah kenyataan, kenapa?, dulu memang asus terlihat ketinggalan di beberapa produknya dan orang kurang mengenalnya, tapi setelah beberapa tahun terakhir produk-produk netbook dan note book sangat disukai beberapa pengguna di indonesia. Dari beberapa cerita dari teman-teman saya kenapa mereka memilih asus berikut ini adalah pendapatnya :
1. Kebanyakan mereka puas dengan spek dengan harga yang diberikan, misalnya dengan harga yang sama asus memberi RAM / VGA di atas merk yang lain.
2. ASUS memberikan jaminan garansi yang bagus, dan garansi global.
3. ASUS menjadi pelopor netbook murah dengan layar 12" saat itu dan sangat laris di pasaran.
4. Model ASUS begitu unik dan produk cover mirip cangkang menjadi daya tarik bagi beberapa teman-teman saya.
5. ASUS memberikan kemudahan upgrade hardware seperti RAM tanpa merusak garansi. Beberapa produk lain menyegel dan tidak boleh mengupgrade hardware karena akan merusak garansi.
6. ASUS memiliki laptop super khusus para gamers dengan kemampuan mumpuni.
alasan memilih laptop ASUS

Nahh saya rasa itulah beberapa kelebihan kenapa orang membeli produk laptop dan netbook dari asus. Mungkin anda akan tertarik juga dengan beberapa kelebihan di atas. Tapi anda harus buktikan sendiri dengan bertanya-tanya dahulu pada teman anda tentang pengalaman dalam memakai merk ini. Penilaian setiap orang tentu berbeda. Selamat berburu laptop baru bagi yang sedang mencari, cari tau sebelum membeli kelemahan dan kelebihan laptop dari pengalaman teman daripada menyesal setelah membeli. Semoga bermanfaat yahh.