Cara Rahasia Agar Kulit Bercahaya dan Bersinar

Sabtu, 30 Juni 2012

Tips agar kulit wajah selalu nampak bercahaya, putih berseri dengan cara sendiri.
Siapa yang tidak ingin punya kulit putih bersinar dan bercahaya, tentu menjadi dambaan setiap orang dan banyak orang menghalalkan segala cara untuk bsia menadapatkan cita-citanya mempunyai kulit yang bercahaya. Bukanlah hal mudah jika tipe kulit anda memang memiliki tipe kulit kering dan mungkin berminyak juga membuat cahaya di wajah menjadi nampak lain. Nah disini kami akan memberikan sedikit cara yang mungkin anda bisa lakukan sendiri dalam keseharian anda di rumah anda sendiri maupun di mana saja , Berikut ini adalah caranya :
  1. Perawatan kulit rutin setiap harinya membutuhkan tidak lebih dari tiga langkah sederhana setiap petang dan pagi hari membersihkan , mengencangkan dan melembabkan gunakan produk yang sesuai dengan tipe kulit anda.
  2. Tidak perlu menggunakan pembersih dan krim secara berlebihan, kulit adalah organ hidup yang bernafas, mengganti sel yang mati dan melakukan regenarsi secara terus menerus.
  3. Selalu gunakan produk kecantikan secara lembut dan hati-hati agar tidak mengiritasi kulit anda.
  4. Hindari suhu yang terlalu dingin dan juga terlalu panas karena suhu yang ekstrim akan cenderung membahayakan kulit kita.

Nah berikut adalah 4 langkah cara untuk menjaga agar kulit anda tetap bercahaya dan terawat sepanjang harinya. Sebagai manusia sebenarnya kita sudah diberi kelengkapan yang sempurna untuk kulit kita, tergantung kita memberikan perawatan terhadap kulit kita karena jika terlalu berlebihan pun juga tidak akan baik untuk kulit. semoga bermanfaat sedikit tips rahasia agar kulit wajah selalu tampak bercahaya.