Cara Membuka / Login Banyak Akun Skype Bersamaan dalam Satu PC

Senin, 25 Juni 2012

Cara membuka dan menjalankan akun skype lebih dari 1 pada PC secara bersamaan. ( login skype multiple users video call)
Secara default kita tidak akan bisa membuka atau menjalankan akun skype lebih dari 1 akun pada 1 PC, Anda hanya butuh aplikasi multi Skype launcher untuk memulainya. Jadi ketika anda sedang melihat video chat dengan seorang teman, anda dapat melakukannya dengan teman yang lain. Wah sangat menaarik yah. Untuk langkah-langkah nya kamu bisa ikuti langkah di bawah ini :
  1. Buka alamat www.multi-skype-launcher.com . kemudian klik download now untuk mendownload aplikasi skype launcher tadi
  2. Jalankan aplikasi tadi yang sudah anda download, hal pertama adalah anda menambahkan akun skype. klik tombol add kemudian ketik Skype ID dan passwordnya.
  3. Pilih akun yang sudah anda daftarkan tadi dan selanjutnya klik launch, ohya pastikan juga aplikasi skype sudah terinstall di PC anda.
  4. Skype akan berjalan.
  5. Jika sudah berjalan maka kembalilah ke aplikasi skype launcher, kemudian klik add akun anda yang lain sambil akun pertama terbuka. kemudian lakukan lagi seperti langkah no 2 dan selanjutnya. Nanti anda akan dapat melihat kedua akun berjalan secara bersamaan di satu PC atau laptop anda. Dan lagi anda bisa chating sendiri dengan sesama akun anda tadi.

Bagi anda yang belum tau tentang cara login banyak akun skype pada satu PC maka cara ini cukup jitu untuk anda. Semoga bermanfaat bagi yang suka video calling baik teman di dalam negeri maupun luar negeri. Karena skype terbukti irit dari pada telpon, tetapi yah kita harus berada di jaringan yang kuat atau jika pakai modem di sinyal 3G keatas, kalau cuma di sinyal edge jangan harap anda bisa video call. OK