Samsung Galaxy S III Yang Mirip Siri Pada Iphone 4S,

Minggu, 13 Mei 2012

Kelebihan Spek samsung galaxy S III, harga baru Galaxy S3 di kota semarang, jakarta, bandung, bekasi, tangerang dan surabaya.
Wahh, sebentar lagi samsung akan menelurkan produk terbarunya dengan fasilitas mirip Siri di Iphone 4S. Sistem operasi juga menggunakan Android 4.0.4 ice cream sandwich. wahh. kereeen. Untuk beberapa tempat ada galaxy S yang dilengkapi dengan teknologi 4G. Sebagai pesaing siri Samsung memberikan fasilitas S Voice. Kegunaan voice S ini adalah untuk memantau ramalan cuaca, pencarian situs web, dan jadwal kerja. Sebagai contoh untuk memanfaatkan aplikasi kamera anda tinggal bilang "I want to take picture". Keunggulan kamera dari Samsung galaxy S III adalah kamera depan bisa merekam video dengan kualitas HD dan kamera belakang mampu membidik foto dengan beruntun hingga 20 frame perdetik.
Keunggulan layar untuk galaxy S III ini adalah menggunakan amoled 4,8 inchi dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Bahkan lebih luas dari iphone. selain itu juga dibentengi teknologi tahan gores terbaru gorilla glass 2 dan processornya sudah quad core yang dianggap lebih cepat dari processor milik iphone yang hanya dual core.
harga samsung galaxy S III di indonesia
Kesimpulan :
Kalau melihat dari beberapa fitur yang dibenamkan di produk ini maka kita tentu akan membandingkan dengan seterunya yaitu iphone, jika dibandingkan antara galaxy S III dengan Iphone 4 S maka samsung memeiliki kelebihan di processor, kamera, dan ukuran layarnya. Untuk aplikasi tentu sesuai dengan pilihan masing-masing. Tetapi semua tinggal pembeli sendiri. kadang yang bagus belum tentu sreg di hati setiap orang, jadi harus pinter membeli. Untuk kisaran harga Galaxy S III ini sampai saat ini memang belum di bisikkan berapa harganya. Tentu di indonesia juga belum tahu kapan akan rilis. Rilis pertama Galaxy S III ini akan dilakukan pada 29 mei 2012 di sepuluh kota eropa dan asia. Semoga membantu untuk lebih mengetahui dekat galaxy S III dari ulasan ini.