Cara Menghapus Virus Chat 322

Minggu, 13 Mei 2012

Cara menghilangkan, menghapus, dan memusnahkan virus chat 322 di handphone.

Memang kadang kita agak aneh ketika menggunakan FB atau apa, bisa chat sendiri, kirim chat sendiri. Untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa lakukan hal dibawah ini. Biasanya samsung chat 322 bisa sering kena masalah virus ini, tapi tergantung penggunaan juga karena smarth phone lain juga bisa kena.
Untuk mengatasinya anda bisa menggunakan antivirus PC atau laptop untuk mengatasinya, konek saja via USB dan scan dengan antivirus yang update, seperti avira free, AVG dan lain-lain. Yang penting sudah update aja. Scan aja drive MMC nya.
cara menghapus virus chat di smartphnone


Kalau anda bisa dengan cara manual Hapus saja aplikasi .exe dengan .bat yang anda yakin tidak digunakan. Tapi harus hati-hati dengan cara ini agar aplikasi di smartphone anda tetap aman dan bisa digunakan. Untuk mencegah terkena virus chat anda jangan terlalu tertarik dengan iming-iming link yang anda lihat di FB, baik yang berakhiran JPG JPEG, dll. karena kadang bisa jadi itu adalah virus yang setelah anda buka akan menjadi aktif. Sekian tips mengatasi virus chat 322, semoga berguna untuk anda yang sedang terserang virus jenis chat ini.