Pilihan Tablet PC yang Bagus Untuk Anak Harga 2 Jutaan

Rabu, 09 Mei 2012

Memilih Studybook sebagai jenis tablet PC yang bagus untuk anak harga 1 s.d 2 jutaan.
Anak anda merengek-rengek minta dibelikan tablet dan harus tidak mau tidak !!.. :D sekarang ada model yang memang didesain untuk anak, karena memiliki kelebihan tahan goncangan, tahan tumpahan air dan tahan debu. Hingga konektor lubang USB pun dibuat memang dengan penutup agar terhindar dari debu dan kotoran.
Tablet untuk anak ini memang memiliki spek yang lumayan mumpuni, didunkung intel atom Z650 processor, dengan 1 GB memory. ada juga fasilitas webcam low resolution di depannya. Daya tahan batere juga berkisar 5 - 7 jam sesuai pemakaian. Aplikasi yang sangat paling diminati dan sering dimainkan di tablet ini adalah aplikasi labcam yang gunanya bisa melihat detail benda kecil yang pastinya sangat diminati anak-anak.
tablet paling bagus untuk anak
Pilihan tepat untuk anda dan untuk anak anda jika anda menggunakan tablet ini. Kualitas dari intel studybook ini juga bisa dibilang brand yang cukup bagus. Model yang cukup mungil sangat disukai anak-anak dan piliha warna study book beragam. Silahkan pesan jika produk yang satu ini sudah tersedia di pasaran indonesia dengan kisaran harga 2 jutaan, tablet PC studybook ini sudah bisa kamu bawa pulang.