Download 5 Aplikasi Equalizer Musik Player Untuk Android Paling Bagus dan Mantabss.

Selasa, 08 Mei 2012

Download Aplikasi equalizer music player paling bagus dan mantab untuk OS android.
Jika anda belum puas dengan kualitas yang diberikan oleh music player yang diberikan oleh bawaan merk gadget anda atau aplikasi pihak ketiga. Kami memberikan tips buat kamu agar suara lagu dan musik yang kamu dengerin di android kamu menjadi semakin mantabs abizz.. Berikut kami berikan 5 pilihan equalizer paling mumpuni di android :
1. Equalizer
Tersedia dalam 11 stock dan 1 preset, jadi anda bisa membuat equalizer kesukaan kamu, bisa juga di pasangkan dengan winamp. AMP player, double twia player dan music player bawaan smart phone kamu.

2. SEQ
Hanya memiliki 5 preset, tetapi bisa disimpan dan tampilan aplikasi ini sangatlah menarik dengan grafik berkualitas.

3. Music Volume EQ
Memiliki 5 preset dan 1 preset bisa anda setel sendiri, tampilan juga menarik dan juga memiliki fasilitas bass booster yang bikin mantab dari aplikasi ini.

4. Equalizer
Namanya sama adengan di atas tapi secara dekat memang berbeda, jenis ini sangat cocok untuk kamu yang suka ngutak atik EQ kamu sendiri. ada juga fasilitas bass booster di aplikasi ini.

5. Eneq Equalizer Free
Menyediakan 5 band EQ an 10 preset free. lebih cocok untuk android dengan layar besar agar mudah navigasinya. anda tidak akan menemukan fasilitas bass booster disini. Tapi kesimpulannya aplikasi ini bisa meningkatkan kualitas audio gadget android kamu.

pilihan aplikasi equalizer yang bagus untuk OS android
Berikut adalah pilihan equalizer yang bagus buat android kamu, pengen download silahkan anda cari di market. Jadi selamat menikmati aplikasi android yang ada di pilihan di atas, tentunya akan membuat music player kamu menjadi lebih bertenaga.