Cara Mengetahui Aplikasi dan Game Bervirus Di Android Market

Minggu, 06 Mei 2012

Tips cara  mengetahui dan menghindari aplikasi dan game bervirus di android market, ketahui cara mudahnya.

Bukan rahasia lagi jika di market banyak mengandung virus yang akan merusak perangkat anda, Oleh karena itu kami akan memberikan sedikit saja tips untuk menghindari aplikasi dan game ber virus agar tidak merusak gadget smartphone android kamu. Berikut beberapa caranya:
1. Baca komentar yang sudah memakai
Cara ini bisa jadi sangat jitu untuk mengetahui para pendownload yang sudah mencoba aplikasi tersebut. apakah ada masalah atau lancara jaya banyak yang mengngkapkan lewat komentar

2. Reputasi Developer
Developer ternama memang sudah banyak, jadi anda harus hati-hati jika developernya sendiri hanya developer ecek-ecek alias belum terkenal. Anda bisa mengecek reputasi developer melalui visit developer website yang sudah disediakan google.

3. Rating Aplikasi
Kadang membantu tapi anda juga tetap harus memperhatikan komentar para pemakai dahulu.

4. Permintaan mengakses data pribadi.
Ini isa menjadi bahaya bagi privasi anda apalagi sudah meminta pasword dan kode seperti no telp, akun gmail, maupun akun lain yang penting bagi anda.
tanda-tanda aplikasi dan game bervirus di android market


Jika dengan cara di atas anda tidak menemukan tanda-tanda aplikasi dan game di android market bervirus atau tidak, jalan keluar maka tidak ada salahnya untuk menghindari aplikasi dan games yang tidak jelas jluntrungannya. Sudah menjadi resiko memang bagi pengunduh mengenai virus dan gangguan firewall. jadi anda tetap harus waspada dan hati-hati agar tidak terkena imbasnya.