5 Alasan Kenapa Memilih Tinggalkan Blackberry dengan Aplikasi WhatsApp !

Jumat, 04 Mei 2012

5 Alasan untuk tinggalkan blackberry dengan aplikasi WhatsApp
Merajanya BBM di indonesia bahkan di dunia indonesia merupakan sasaran empuk dari produsen RIM indonesia. Ga tau kenapa tapi pada suatu saat nanti tentu akan ada kebosanan datang. Kualitas smartphone milik BB sama kelas juga boleh dibilang mahal untuk jenis dan model yang sama misal dengan ponsel android atau symbian. Nah ada benarnya jika kamu memilih aplikasi Whats Up sebagai pesaing dan mengurangi dominasi BB dengan RIM nya, Alasannya adalah sebagai berikut :
1. WhatsApp bisa berjalan lancar di Iphone, android, BB dan Symbian jadi sangat cocok buat lintas sektor
2. WhatsApp menggunakan no HP di contact sebagai no PIN nya, jadi ga perlu minta no PIN lagi, kesannya ribet dan no PIN BB biasanya kurang cantik.
3. Download yang sangat mudah.
4. Sama2 bisa chat, kirim foto, kirim lagu dll
5. Tampilan cantik dan user friendly
alasan pilih whats app untuk indonesia 

Jadi kalau misal rakyat indonesia itu pinter, kita pasti lebih pilih aplikasi yang punya kelebihan seperti ini. Bukannya memilih salah satu pihak, tapi dilihat dari keuntungan nya saya akan pilih ini. Semua yang saya tulis merupakan share pengalaman pribadi sendiri jadi mungkin pendapat tiap orang akan berbeda, dan pilihan masing-masing. Semoga share whatsapp vs BB ini berguna bagi kita semua