Pengalaman Main Game RPG IGI Di Netbook

Jumat, 11 Mei 2012

Pengalaman game petualangan bagus dan cocok RPG untuk netbook, pilih IGI aja.
Maen game tembak-tembakan yang bagus buat nettbook tentu saya tidak lupa dengan game yang satu ini, sebenarnya kelas game RPG ini cukup susah buat saya, apalagi saya sendiri butuh kamus untuk mengartikan beberapa target yang harus kita lakukan dalam game ini. IGI di netbook saya yang hanya intel atom, ram 1 GB, VGA intel Graphics aja sudah bisa berljalan lancar tanpa ngelag. Tapi di setting di medium aja. Buat kamu yang lagi cari game petualangan yang ringan, ga ngelagg, tapi menarik buat dimainin di net book pilih aja game ini.
game petualangan RPG paling bagus di netbook

Tapi yang perlu diingat dalam maen game di netbook musti inget waktu, karena netbook sendiri memang bukan spek untuk maen game. Apalagi mainnya lama dari pagi ke pagi :D,, lama-lama hancurlah tu netbook. hehe. Mending beli laptop aja. Bagi yang pengen download IGI game petualangan paling menarik untuk netbook setelah plants vs zombie. Buat saya tapi. mungkin game bagus di netbook yang dirasakan setiap orang akan berbeda. Sekedar share saja. Silahkan merasakan sendiri jika anda sudah download. OK. Tetap ingat shalat dan beribadah dan belajar.. :D