Laptop Gaming Asus Harga Paling Murah Seri Asus G53SX-SX269V Dibanding Series G yang lain

Rabu, 02 Mei 2012

Laptop Gaming Asus Harga Paling Murah Seri Asus G53SX-SX269V dari series G yang lain.
Jangan ketipu dulu yah dengan judul saya, disini saya akan bercerita tentang laptop gaming punya asus yang satu ini, saya sebut harga paling murah dibanding model series G atau seri game yang lain. Jadi harga model asus gaming model ini ada di kisaran 13 jutaan. Segituu murahhh... !!!. yah buat saya mahal tapi buat orang-orang bisa jadi murah. Bagi anda yang sedang mencari atau memang sangat mengidamkan laptop gaming asus paling murah ini saya akan berikan speknya di bawah ini, lumayan ngiler melihatnyaa..nunggu 10 tahun lagi biar harganya jadi 2 juta lah.. He6x
laptop gaming asus paling murah

Spesifikasi / spek Asus G53SX-SX269V
Intel Core I7-2670QM (2.2 Ghz with Turbo Boost up to 3.10G),
Ram 2GB DDR3,
Hardisk 750GB,
Vga GeForce GTX560M 2GB, 15.6" Full HD,
DVDRW, Wifi, Bluetooth, Card Reader, HD Camera, Win 7 Premium 64 Bit

Nah dengan spek seperti itu anda bebas maen game apa aja ga ada lagi ngelag atau ngeleg kata orang jawa. Siapa yang sudah coba boleh di share kesini untuk review Asus G53SX-SX269V ini, barang kali saya jadi berminat ingin membeli. (10 tahun lagi) :D. Dengan harga di atas 10 juta menjadikan asus seri G ini menjadi barang mewah dan tentu hanya orang berkelas yang memilikinya.