Kelemahan Berjualan Online Barang Bekas maupun Baru di Kaskus

Sabtu, 19 Mei 2012

Kekurangan jualan barang bekas di kaskus.
Kaskus memiliki beberapa kelemahan saat kita melakukan jual beli disana, tapi kalau dilihat kelebihannya memang juga banyak dibandingkan FJB yang lain. Tapi kami disini akan menshare saja sebuah pengalaman sebagai kekurangan kaskus untuk berjual beli, Berikut ulasannya.
Kekurangan jual beli barang di kaskus adalah :
1. Kaskus bisa dibilang tempat jual beli dengan harga miring, jadi buat anda yang ingin menjual barang dan harganya kurang miring maka niscaya kurang laku.
2. Jika tidak di sundul kaskus akan tenggelam dan susah untuk dilihat orang.
3. Gambar yang kita upload di kaskus hanya akan bertahan 3 bulan jika tidak dibuka orang lain atau kita sendiri, jadi misal barang belum laku akan hilang gambarnya.
4. Pesaing berjualan di kaskus sangat banyak dan harga yang kita berikan harus miring, tentunya akan membuat keuntungan juga berkurang.
5. Banyaknya penjual reputasi / cendol menjadi salah satu kelemahan kaskus padahal ijo2 di bawahuser name profil kaskus bisa menjadi referer bagi pembeli atau penjual yang sudah terpercaya.

Nah sedikit kekurangan dari berjual beli di kaskus. jika dilihat kelebihannya memang banyak juga. Kelebihan jual beli barang bekas di kaskus sudah kami bahas di artikel kami yang lain. Bagi anda yang ingin berjual beli kaskus merupakan salah satu forum jual beli terbaik menurut saya. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba mencariperuntungan dari kaskus. Selamat mencoba. Jika ada tanggapan atau sangggahan silahkan hubungi kami, semua ini hanya share pengalaman saja.