Pilihan Motherboard Handal Yang Mendukung Ivy Bridge

Senin, 07 Mei 2012

Pilihan mobo dan chipset yang telah mendukung processor ivy bridge terbaru dan harganya

Ivy bridge memang belum dirilis hingga bulan 5 april ini, tapi untuk motherboard dan chipset yang mendukung anda sudah bisa menentukan pilihan dan anda bebas menentukan mana yang terbaik untuk dipasangkan dengan processor ivy bridge terbaru anda. Berikut ini kami berikan beberapa pilihan jenis chipet handal untuk processor ivy bridge :
1. ASRock 277 Extreme6
Teknologi ivy bridge sudah dijawab oleh asrock dengan hadirnya 277 extreme 6 ini, dengan tampilan legam memberikan kesan garang dan tangguh. Kelebihan fitur chipset asrock sendiri terletak pada X-Fast 555 technology, X-fast Ram, X-fast USB dan X-fast Lan.
2. Biostar T277 XE4
Fitur dari chipset ini memang sama dengan chipset yang lain, tapi kehadirannya masih ditunggu di pasar indonesia.
3. Gigabyte GA277 UD5H
Mobo ini memiliki kelebihan dengan sirip heatsink yang lebih tinggi dan tampilan yang sangat bagus. Mobo ini jelas memberikan pendinginan yang bagus intuk processornya.
4. MSI 277A-GD65
MSI juga tidak ingin ketinggalan memberikan pilihan bagi penggunanya dengan meluncurkan mobo terbarunya yang compatible dengan ivy bridge ini. fitur esata juga sudah dibenamkan di mobo ini.
pilihan mobo / chipset yang mendukung ivy bridge intel

Untuk pilihan harga motherboard ASRock 277 Extreme6, Biostar T277 XE4, Gigabyte GA277 UD5H, MSI 277A-GD65 berada pada kisaran 1,5 jutaan sampai dengan 2,5 jutaan. Dengan harga yang beragam tentu anda harus tau dahulu mengenai kelebihan dan kekurangan dari berbagai jenis chipset yang sudah mendukung ivy bridge diatas. Semoga bermanfaat dan bisa memudahkan dalam memilih chipset compatible dengan ivy bridge