Cara Mengatasi Masalah Mozilla Firefox Restarted dan crash

Selasa, 08 Mei 2012

Mengatasi mozilla restarted pada semua versi firefox dan apa penyebabnya ?

Hingga keluaran terbaru dari firefox masih saja terjadi crash dan masalah yaitu kadang mengalami restart karena pemakaian memory yang tinggi. Imbasnya adalah PC / Laptop akan menjadi berat dan mengalami penurunan performa. Apalagi ketika dipaksa membuka beberapa aplikasi sekaligus. Lelet dehh :D, Bagi anda yang memiliki RAM dengan kapasitas tidak terlalu besar maka hal ini akan menjadi masalah.
Untuk mengatasi hal itu anda bisa menambahkan Add on memory restart. Add oon ini bisa memantau dan mengetahui berapa banyak memory yang digunakan firefox. Tersedia juga fitur restart firefox jika sudah melewati batas pemakaian memory agar PC dan Laptop kamu tidak lemot.
Agar bisa menjalankan aplikasi add on memory restarted di pencarian add on, jika sudah ketemu kamu bisa langsung install dan anda akan merasakan manfaat komputer dan laptop kamu tidak lelet lagi karena firefox memakan memori yang terlalu banyak. Karena cara kerja addon satu ini dia akan merestart jika sudah diambang setelan memori. Anda juga bisa menyetel ambang memory jika sudha penuh akan restart sendiri agar tidak terjadi crash.
mengatasi firefox crash dan restarted dengan add on 
Nah aplikasi di atas bisa sedikit mengatasi komputer dan PC lemot karena firefox. dan juga mengatasi crash yang terjadi pada firefox hingga versi terbarunya dirilis. Sangat disayangkan bagi mereka yang memiliki RAM sedikit. Semoga bermanfaat artikel ini.