Kelebihan Dari Spesifikasi LG Optimus 4X HD Dan Harganya di Pasaran

Minggu, 27 Mei 2012

Kelebihan dan kelemahan LG Optimus 4X HD dan juga harga LG Optimus 4X HD pasaran di beberapa kota di jakarta, semarang, bandung, surabaya.
Jika kita berbicara smartphone yang satu ini maka kita akan dimanjakan dengan kelebihan produk ini yaitu terletak pada jenis batere LG Optimus 4X HD dengan bahan SIO+. fitur quick memo dan media plex. Smartphone LG ini akan dipasarkan pertama kali di eropa kemudian asia dan amerika. Perbedaan quick memo pada LG dari pada sebelumnya pada LG optimus Vu adalah pada model ini dibenamkan bukan sebagai aplikasi tambahan melainkan sudah terintegrasi dalam sistem operasi, sehingga langsung dapat di operasikan bersamaan dengan beragam aplikasi seperti pemutar musik dan video.
Kegunaan quick memo pada LG ini adalah untuk membuat memo atau catatan pada video atau foto untuk kemudian disimpan dan dibagikan ke perangkat lain. Untuk kelebihan aplikasi kedua media plex berguna untuk software pengumpul gambar dan pemutar video yang biasanya terdapat pada laptop dan PC. Processor yang digunakan pada smartphone ini adalah prosesor quad core. Sayangnya smartphone LG Optimus 4X HD tidak bisa atau belum mendukung teknologi 4G yang hampir mirip dengan model 4X nya , ternyata bukan.
kelebihan dan harga, gambar LG Optimus 4X HD

Berikut adalah sedikit gambaran spesifikasi mengenai kelebihan dan kekurangan dari produk LG Optimus 4X HD dan juga harga saat ini belum bisa diberikan atau dikabarkan di pasaran. Jadi bagi yang sedang menunggu pengen membeli smartphone milik LG ini harus sabar dahulu karena baru akan rilis sekitar bulan juni mendatang. Ukuran layar yang sangat besar menjadikan LG Optimus 4X HD ini menjadi smartphone yang akan banyak dicari nantinya. Kami akan update harga LG Optimus 4X HD jika sudah muncul di pasaran indonesia. Tunggu saja kedatangannya.