Blackberry Dengan Batere Paling Awet Di Kelasnya! Pilih Blackberry 9320 Saja..

Minggu, 20 Mei 2012

Blackberry dengan daya tahan batere paling awet adalah BB tipe 9320, terawet di kelas curve. dan perbedaan BB armstrong dan BB davis.
RIM memang harus segera menemukan pertanyaan besar untuk para penggunanya yaitu daya tahan batere yang kurang panjang karena penggunaan daya batere BB sendiri untuk selalu online memang membutuhkan daya batere yang panjang pula. Pertanyaan tersebut dijawab dengan munculnya BB baru 9320 ini yang disebut juga BB armstrong. Produk ini merupakan keluaran terbaru setelah BB davis.
Produk BB dengan harga terjangkau merupakan keunggulan 2 tipe blackberry davis dan armstrong ini, Untuk tombol dedikasi untuk layanan mesagging BBM di bagian sisi kanan. Perbedaan antara davis dan armstrong terletak pada jaringan yang digunakan. Jika davis hanya berjalan di jaringan edge maka armstrong berjalan di 3G. Armstrong juga memiliki kelebihan dimanjakannya para pengguna social networking seperti twitter dan facebook karen sudah terintegrasi.
perbedaan BB armstrong dan davis

Untuk kelebihan utamanya yaitu BB armstrong diklaim dapat bertahan dengan daya tahan batere selama 7 jam berbicara dan 30 jam untuk memutar musik. Untuk harga BB davis saat ini di kisaran 1,99 juta dan harga BB armstrong di kisaran 2,5 jutaan. BB davis dan armstrong akan dirilis di akhir bulan mei. Berikut adalah perbedaan antara BB davis dan Armstrong. Bagi yang lagi cari BB jenis curve, kedua jenis ini bisa jadi pilihan untuk daya tahan batere paling lama dari produk BB curve.