Final Fantasy Legends Untuk Android dan iphone Games, Akan Segera Hadir di 2012

Minggu, 06 Mei 2012

Sebentar lagi kamu bisa download game final fantasy 1 dan 2, chaos ring omega, crystal defender.

Secara resmi pengusung game terkenal dari jepang square menyatakan akan serius menggarap game bergenre fantaasy yang akan dibenamkan di OS android. Mereka menyatakannya di Tokyo Game Show 2011 kemarin. Selain menggarap pasar android mereka juga akan merilis versi iOS dengan tambahan 2 game terkenal lain, ditambah chrono trigger dan FF legends. Semua pengguna android dan Iphone menyambut senang tentunya dengan rilisnya ini, karena akan menjadikan sistem operasi ini menjadi lebih lengkap dan ramai dengan game berkualitas.
Game ini akan menjadi nilai lebih bagi OS android dan iphone yang dengan terang-terangan saat ini sedang bersaing dengan produk RIM yang booming itu. Tapi bukan tidak mungkiin akan ada titik jenuh sehingga para pemakai smart phone berpindah ke OS yang benar-benar gratis dan fasilitas yang lebih lengkap.
game final fantasy di android 

Game prduk dari square memang memiliki ukuran download diatas 200 MB, tentu dengan ukuran yang besar akan menghasilkan grafik dan profil game yang kuat untuk dimainkan di gadget android maupun iphone, sementara menunggu rilis download game android seperti final fantasy 1 dan 2, chaos ring omega, crystal defender. Anda bisa mencoba game-game yang lain.