Perbedaan Paling Jelas dari Android Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean.

Sabtu, 01 September 2012

Perbedaan Paling Jelas dari beberapa OS buatan google seperti Android Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean.
Nah teman-teman yang belum tau ponsel androidnya pakai apa, disini kita akan berbagi tentang apa saja perbedaan ponsel dengan OS yang ada di atas. Mari kita kupas satu persatu agar lebih jelas.
1. Android 2.2 froyo
Android ini disebut juga dengan android frozen yoghurt. Kcepatan kinerja bisa 2 hingga 5 kali lebih cepat, iintegrasi V8 java script yang dipakai pada google chrome, pemasangan aplikasi pada SD card dan kemampuan wifi portabel, dan kemampuan auto update pada aplikasi android market,

2. Android gingerbread.
Android 2.3 ini memiliki kesitimewaan peningkatan kemampuan gaming, peningkatan menu copas, interface yang lebih baru, dan dukungan kamera lebih dari satu.

3. Android honeycomb.
Dirancang khusus untuk tablet saja, mendukung multi prosessor dan juga akselerasi grafis , Android ini mendunkung layar besar.

4. Android ICS.
Ada fitur baru seperti membuka kunci dengan pengenalan muka, jaringan data pemantauan penggunaan kontrol, terpadu kontak jaringan sosial, perangkat tambahan fotografi dll.

5. Android Jelly bean
Baru dikeluarkan pada acara google IO lalu, jadi masih baru, keunggulan antara lain meningkatkan input keyboard. desain baru fitur pencarian, UI yang baru dan lebih bagus.

Nah sekarang anda sudah tau bukan apa saj perbedaan yang ada pada beberapa kelas android keluaran google di atas. Jadi ketika anda membeli gadget dengan OS android anda tidak perlu bingung lagi. Selamat bebelanja dan semoga bermanfaat.