Tabz Z1S: Tablet Android 4.0 ICS Paling Murah dengan harga 1 jutaan

Rabu, 05 September 2012

Tampaknya produsen china masih saja mengeluarkan gadget yang sekarang sedang booming, yaitu di segmen table PC, bagi anda yang menginginkan gaya dengan tablet baru inilah pilihan yang murah meriah. bahkan di promonya tablet ini dijual dengan harga kisaran 800 ribuan.. Hmm sangat murah bukan. Yah semoga diikuti dengan kualitas yang mumpuni. Kalau dilihat dari speknya tampaknya sudah cukup lumayan dengan dukungan prosessor ARM cortex A8 1.5 Ghz. Ram 512 MB dan storage 4GB. tidak bayak namun sudah cukup lumayan dengan harga segitu lah.
ilustrasi tablet murah, gambar hanya contoh bukan sampel produk
memang segmen yang dituju adalah kalangan low end jadi pantas jika tablet ini dibanderol dengan harga yang sangat murah, Jika anda mencari tablet jenis ini anda bisa mencarinya di toko yang menjual tabulet, karena yang mengeluaran produk ini adalah sama dengan tabulet.
Untuk kamera sendiri tablet yang satu ini masih VGA dan batere yang digadang bisa bertahan selama 3 jam stand by. Untuk harga bukan promo tablet ini dijual pada kisaran 1,3 jutaan. Dengan android ICS nya tampaknya bisa menjadi pilihan bagi anda yang punya dana mepet namun tetap pengen eksis dengan layar lebar dari tablet ketimbang versi android smartphone yang cenderung kecil. Selamat berbelanja sobat computerxolves.