Pengetahuan Ilmu SEO adalah Kunci Keberhasilan Toko Online

Sabtu, 08 September 2012

Kunci keberhasilan sebuah toko online pemula adalah berasal dari ilmu SEO juga, apa itu SEO? adalah metode untuk meningkatkan volume dan kualitas traffic kunjungan melalui mesin pencari. Kalau anda baru dalam dunia toko online dan anda masih menggunakan blogspot, maka yang paling awal yang bisa anda lakuakn bukanlah membeli domain dulu atau apa, namun adalah ilmu SEO. jika anda ingin sukses maka ilmu ini jika anda kuasai maka pengunjung blog gratisan yang anda gunakan sebagai toko online akan semakin besar pula kemungkinan pengunjung untuk membeli. 

Dalam umur sebulan 2 bulan bagi pemula mungkin blog tidak akan berarti apa-apa. Sebagai langkah perkenalan anda bisa meninggalkan jejak di beberapa forum jual beli gratis sehingga anda mendapatkan traffic perkenalan online store anda melalui situs referral.

Untuk menyiasati kunjungan yang banyak pada toko online maka anda butuh artikel posting yang banyak pula, jadi toko online anda juga harus diisi artikel yang sesuai dan masih sejalur dengan barang yang anda jual. Misalnya anda jual kursi meja, anda bisa membuat postingan tentang desain interior rumah, cara merawat kursi dan meja, sofa dll.

Kunci ini wajib anda pegang jika anda ingin toko online anda sukses. Sekarang ini sangat banyak saingan di sana yang mungkin menjual produk yang sama dan serupa, dengan harga yang lebih murah dan ada di halaman pertama mesin pencarian. Jika anda bisa merebut posisinya di mesin pencari bukan tidak mungkin anda akan bisa menjadi penjual toko online yang sukses hanya dengan belajar SEO yang baik dan benar.