5 Pilihan LCD Projektor dengan Harga Paling Murah Dari Berbagai Merk Terkenal

Jumat, 28 September 2012

LCD Proyektor dengan harga paling murah (2 , 3 dan 4 jutaan) SVGA untuk kelas pendidikan seperti rumah, sekolah atau kantor yang mementingkan manfaat dan kegunaan.
Persentasi power point sekarang ini menjadi hal wajib bagi dunia kerja, dan juga dunia pendidikan tentunya, metode pengajaran jaman dulu dengan menggunakan papan tulis sekarang mulai ditambahi dan dilengkapi dengan adanya LCD proyektor untuk memudahkan kita dalam menyampaikan materi. Seperti materi berupa video, slide dan gambar yang lebih mudah dilakukan dengan adanya LCD Proyektor.
lcd proyektor harga  2 3 dan 4 jutaan paling murah untuk rumah dan kantor

Nah disini maka kitam emberikan pilihan untuk anda, karena kita biasanya lebih mementingkan manfaat ketimbang beli bagus toh manfaatnya juga sama saja. Apa saja Proyektor hemat tersebut.
1. InFocus IN112 - ANSI LUMENS 2700 - SVGA - DLP - 5 Years dengan harga di kisaran 2,9 s.d 3 jutaan 
2. NEC NP 110 - ANSI LUMENS 2200 - DLP - SVGA dengan harga kisaran 3,9 jutaan 
3. Epson EB-S100 - ANSI LUMENS 2600 - SVGA dengan harga 3,6 jutaan 
4. Viewsonic PJD 5113 - ANSI LUMENS 2700 - SVGA dengan harga 3,5 jutaan 
5. LG BS 275 - DLP - SVGA (800x600) - 2700 ANSI LUMENS dengan harga 3,5 jutaan 

Nah 5 jenis merk diatas adalah model paling sederhana dari proyektor dengan kelas SVGA saja, jadi baru bisa dimanfaatkan hanya untuk rumah dan kantor, dan pendidikan juga bisa misalnya untuk ruangan kelas. Namun jenis ini tidak disarankan untuk ruangan besar seperti gedung, dan ruangan berkapasitas lebih dari 100 orang. Nah merk proyektor murah diatas bisa menjadi solusi untuk sekolah di desa tertinggal agar bisa ikut merasakan kemajuan zaman dengan pemanfaatan teknologi sebagai salah satu penunjang dalam metode penampaian materi. Harga di atas diambil dari harga di jakarta / mangga dua, jadi kami hanya memberikan kisaran harga saja, mungkin akan berbeda dengan harga di beberapa daerah untuk proyektor rumah dan kantor ini.