Kesempurnaan PC Gaming ASUS TYTAN CG8580, dan Harganya Di Indonesia.

Senin, 24 September 2012

Apa pc gaming no 1 saat ini, kalau pendapat saya jika saya punya uang saya akan membeli asus tytan CG8580 ini, kenapa pilih ini broo, haduh itu speknya bikin ngiler bos. Coba bayangain PC ini diunain buat main game dengan spek setinggi apapun saat ini mungkind engan enteng dia libas game itu dengan lancar jaya. Nah seperti itulah kira-kira bayangan saya dengan series ASUS TYTAN yang satu ini, kalau dibilang sempurna ya hampir mendekati untuk kelas PC, masalahnya buat saya kesempurnaan hanya milik Allah swt buat saya.
Ga usah panjang lebar kenapa saya bilang PC ini bagus, anda tidak perlu keliling kemana-mana untuk mengumpulkan spek yang paling bagus dari beberapa produk, anda cukup membeli yang satu ini dan anda mendapatkan semuanya. Apa sih yang ada dalam Asus tytan ini :
CPU nya saja 3rd gen Intel Core i7 processor
MObo chipset Z77
Memory 16 Gb DDR3 1600 Mhz
Graphics Nvidia GTX 680 2GB GDR5
HD 2 x 120GB
dll deh..
harga asus tytan di indonesia di kisaran di atas 20 jutaan

Tidak perlu banyak-banyak untuk memperlihatkan spek dari asus tytan ini, preview menyebutkan bahwa banyak yang puas menggunakan produk yang satu ini. Iyalah harganya saja di indonesia, terutama di jakarta, semarang, surabaya di kisaran harga 26 jutaan s.d 28 jutaan. Wah bagi yang punya sisa uang banyak bisa nih jadi pilihan paling top bgt buat gaming di rumah. Sayangnya dari PC ini adalah beratnya 20Kg jadi waktu beli musti ajak tukang angkat kali yah :D bercanda. Tapi yang lain so  pasti ok dan 99% perfect lah.