Cara Mengobati dan Menyembuhkan Varises, Apa Saja Itu?

Sabtu, 29 September 2012

Pengobatan dan pencegahan varises baik yang ringan, menengah dan kasus berat.
Pencegahan dan pengobatan pada kasus varises biasanya dilihat dari kasusnya dahulu, bisa untuk kasus ringan dengan cara kaki diluruskan sudah cukup. Namun untuk kasus yang lebih menengah maka dibutuhkan perawatan medis yang memerlukan bantuan dokter tentunya. Nah disini kita akan belajar cara apa saja yang biasanya dilakukan untuk mengatasi varises yang sangat mengganggu penampilan.
Sebenarnya varises pada kasus berat bisa dilakukan operasi untuk penyembuhan, namun jika kasus menengah maka dokter akan melakukan sclerotherapy. Apa itu yaitu penyuntikan vena dengan tujuan untuk mengkerutkan trombosit vena.
pencegahan dan pengobatan manjur varises

 Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan cara ablatif (merusak pembuluh darah hingga varises hilang). Pengobatan jenis ablatif ini dilakukan karena alasan kosmetik. Sebenarnya varises sendiri tidak menyebabkan sakit. Namun secara penampilan sangatlah mengganggu. Selain itu bagi calon perwira polisi juga mensyaratkan tidak adanya varises di kaki. Jadi anda harus bisa tahu beberapa upaya pencegahan dari varises sendiri yang akan kami bahas di ulasan yang lain. Berikut adalah cara pengobatan dan mengatasi varises yang mengganggu.