Laptop / Notebook Game Murah 4 Jutaan Ala ASUS A45, Kenapa Tidak?

Senin, 03 September 2012

Laptop paling murah untuk game harga dikisaran 4 jutaan. Anda bisa pilih ASUS A45 saja.
Hmm, bagi yang lagi menunggu-nunggu laptop dengan harga murah, namun nyaman buat gaming. Tampaknya saat ini anda bisa memlilih laptop milik asus yang satu ini, akhir-akhir ini asus memenag memberikan banyak pilihan harga yang terjangkau dengan spek yang lumayan tinggi dibanding dengan merk terkenal yang lain. Mari kita coba kita kupas sedikit mengenai laptop Asus A45 ini.
Laptop / notebook A45 ini memang memiliki susunan alumuniam yang banyak di sepanjang bodinya, dengan pilihan warna antara lain smoky brown dn dark indigo. Fitur yang ramping dengan prosessor intel TM core TM generasi ke 3 dan grafis dari N Vidia Geoforce seri 600. Kelebihannya laptop ini mendukung dirext X 11 untuk menghadirkan semua komputensi terbaik yang akan anda butuhkan.
laptop paling murah dengan VGA NVIDIA 4 jutaan
Fitur instant on juga meupakan salah satu kelebihan lain dari laptop yang satu ini, tentu saja hanya dalam waktu 2 detik dari mode sleep, ASUS 45 ini mampu menyala dengan baik. dan salah satu fitur terkenal dari note book ini adalah selalu terus menyala layaknya smartphone. Waktu standby yang disediakan laptop ini juga bisa mencapai 2 minggu sebagai tamabahan saat daya baterai mencapai 5 % laptop satu ini akan secara otomatis menyimpan data dan mengamankannya.
Nah jadi kurang apa lagi nih buat anda yang sedang mencari notebook 4 jutaan untuk gaming, tampaknya asus A45 ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa anda bandingkan dengan merk laptop branded yang lain. Selamat berbelanja dan bijaklah dalam membeli. Semoga ulasan tentang laptop game murah harga 4 jutaan ini bermanfaat untuk anda semua.