Pasang Gigi Palsu / kawat Gigi Dengan Harga Sangat Murah, Sebaiknya Hati-Hati?

Senin, 17 September 2012

Sebagian orang sudah tau dan bukan rahasia lagi mengenai praktek gigi ilegal yang sngat banyak bertebaran dimana-mana. Memang tidak semua memiliki kualitas rendah, bahkan mungkin saya kira masih ada juga tukang gigi yang bisa membuat gigi lebih nyaman dan lebih baik dari dokter gigi, walaupun itu tidak banyak. Namun ada hal lain yang juga menjadi perbandingan dari sisi kualitas pelayanan dan juga kebersihan alat cetak dll. Tentu di tempat ahli lebih baik dan kita akan bertanya-tanya ketika kita mau pasang kawat gigi atau gigi tiruan dengan harga yang tidak wajar. Maka anda harus perhatikan kualitas dan juga higienis adalah hal yang sangat penting.
serahkan perawatan kawat gigi dan gigi tiruan pada dokter ahlinya

Saran lebih baik serahkan pada ahlinya karena semua ada masing-masing, jika anda ingin memasang kawat gigi maka pasanglah kepada dokter gigi dengan lisensi Sp.ortho. Atau spesialis orthodonti, walaupun ada dokter gigi yang belum spesialis mau dan berani untuk pasang kawat gigi. Semua kembali pada anda. Ketika anda merasa nyaman dan aman, sudah tau track record, history, mungkin dari teman-teman anda yang sudah pernah pasang. Ini akan menjadi lain ceritanya. Intinya jangan tergiur dengan harga murah karena dimanapun tempatnya kualitas itu tidak bisa dibohoni dengan harga yang murah.
Lantas dimana tempat yang benar ketika anda ingin pasang gigi tiruan, anda bisa datang ke dokter gigi spesialis prostho, apalagi pada kasus yang berat dan membutuhkan gigi tiruan yang cekat bukan lepasan. Sebaiknya serahkan pada ahlinya dan jangan terlalu mudah tergiur dengan promo pasang kawat gigi dan gigi tiruan dengan harga tidak wajar jika anda belum tau track record dan historinya.