Harga PC Pentium 4 2.0 Ghz, 3.0 Ghz Semakin Menurun Tajam Di 2012 dan 2013

Kamis, 13 September 2012

Sudah bukan rahasia umum lagi yah teman-teman semua dengan harga pentium 4 saat ini, mau dari kelas p4 yang kelas 1,7 2.0 hingga 3.0 semuanya menunjam turun harganya jadi semakin murah meriah. Yah kalau dilihat memang harga bekas tentu lebih murah. Saat ini jika kita membeli P4 dengan spek 3.0 saja pengalaman saya kemarin hanya laku sekitar 500 ribuan, untuk PC saja. Yah mungkin karena PC tersebut saya jual ketika saya butuh uang. Tapi saya teman-teman juga memang pasaran segitu, Speknya padahal masih lumayan dengan HD 80GB, RAM 1 GB dan VGA bukan onboard karena ada AGP card VGA 256 mb, lumayan kalau cuma buat main PES yang versi dahulu atau game yang agak ringan. Komputer 3.0 sudah lumayan ngangkat dan hampir setara dengan kelasnya dual core. Entah saya yang jualkemurahan atau memang harganya sudah segitu.
harga komputer pc p4
Namun dari beberapa koran yang saya baca memang penjualan PC saat semakin lesu karena tergerus datangnya laptop, netbook dan gadget lain yang lebih compatible, irit energi daripada PC yang memang daya nya butuh lebih besar. Namun untuk kelas saya menjual PC tersebut sudah tidak perlu disesali lagi karena saya sudah dapat pengantinya yaitu netbook intel atom 455. saya kira sudah cukup unutk menunjang tugas kantor office 2007, sama browsing dan lebih ringan dibawa.
Bagi teman yang ingin menukar komputer pentium 4 nya lebih baik carilah pembeli yang memang benar-benar butuh, jangan buru-buru menjual, atau kalau anda sabar anda bisa mempreteli dan dijual satu persatu di kaskus. Bisa untung lebih besar kalau pinter. Bah sedikit cerita tentang jual beli komputer P4 saya kemarin. Semoga bisa menjadi pelajaran dan pengalaman juga bagi yang lain yang pengen jual komputer pentium 4 nya.