Versi irit OS windows phone ala Nokia Lumia 610 (kelebihan dan kekurangannya)

Sabtu, 14 April 2012

Versi murah nokia lumia 610 dengan harga lebih murah !!
Walaupun spek nokia jenis ini diturunkan tetapi nokia tetap berdalih bahwa dari segi fungsionalitasnya dikabarkan tetap sama. Nah tapi kita jadi berpikir kok gitu ya, misalnya kita pakai pentium 4 sama dual core, atau beda ram nya aja tentu rasanya jga sudah lain. Nah disini nokia lumia 610 ini memang diciptakan nokia untuk melawan kehebatan ponsel android yang saat ini memang terkenal laris manis di pasaran.

Yang diturunkan dari produk ini adalah procesornya menjadi 800 MHz dan ramnya menjadi 256, kalau layar dan yang lain masih sama. Jadi anda yang sedang memburu ponsel OS windows phone tidak ada salahya anda mencoba nokia lumia 610 ini. Dari banyak review memang menunjukkan pengguna model ini banyak yang puas, tapi semua tergantug dari aktivitas pemakainya sendiri.
Harga nokia lumia bulan april, mei, juni, juli 2012 ini berada pada kisaran 2, 3 jutaan . dan mungkinbulan kedepannya akan semakin turun tentunya. Karena masih baru tentu second dari nokia lumia 610 ini belum banyak kita temukan di situs jual beli di indonesia. Masalah pada nokia lumia dahulu sudah tidak terjadi pada nokia lumia 610 ini yaitu pada konektivitas jaringannya. Mungkin nokia telah memperbaiki bugsnya. Bagi yang berminat silahkan mencoba sendiri performa ponsel ini