Sikat Gigi Manual (biasa) VS Sikat Gigi !! Mana yang Paling Baik Dan Harus Anda Pilih..

Selasa, 24 April 2012

Lebih baik mana antara sikat gigi manual dan sikat gigi elektrik yang memutar ?

Banyak pertanyaan muncul tentang kedua jenis sikat gigi di atas, antara elektrik yang biasanya model motor memutar atau model yang biasa. Berdasarkan penelitian untuk baik dan tidak nya ke dua jenis sikat gigi di atas ternyata tergantung dari teknik pemakaiannya. Sikat gigi elektrik bisa lebih baik jika orang yang menggunakannya bisa tepat dalam pemakaian. Jika anda tidak ingin ribet pakai lah sikat gigi manual dan pahami sikat gigi yang baik dan benar, itu akan lebih baik dari pada anda menggunakan sikat gigi elektrik dengan batere yang mubgkin mengandung bahan kimia bisa berbahaya juga bagi tubuh kita.
Sikat gigi manual dengan teknik memutar justru sangat sulit membersihkan bagian di sela-sela gigi, berbeda dengan sikat gigi manual yang bisa digunakan dengan tehnik mencungkil sehingga sesuai dengan keinginan kita.
Tapi saat ini ada sikat gigi elektrik yang bisa menyemburkan air di sela-sela gigi, aneh-aneh aja yahh. memang ke depan semakin canggih.
tips memakai sikat gigi elektrik dan manual mana yang lebih baik.


Tips Memakai sikat gigi elektrik.
Pertimbangkan dulu kebutuhan anda, jika anda sering bepergian belilah sikat gigi elektrik yang mudah dan fleksibel di bawa kemana-mana, jangan pilih yang berkabel karena akan ribet. Lebih bagus lagi anda membeli sikat gigi elektrik yang memiliki timer sehingga anda bisa mensett 30 detik pada setiap ranhang agar anda bisa berpindah ke bagian lain.