HP Gaming Paling Murah Yang Jadi Duplikat PSP IMO W8800

Senin, 23 April 2012

HP Gaming yang mirip PSP IMO8800 kekurangan / kelemahan dan kelebihannya?
Desain unik ponsel gaming ini menjadikan kita menjadi teringat model PSP yang dikeluarkan Playstation Sony inc. Sanyangnya kemampuan imo bisa dibilang tidak bisa menyamai dari semua sisi. Layar, kualitas suara. Tapi tentu punya kelebihan ada suara dan bisa dibuat telepon dan sms berbeda dengan PSP. Kami akan ulas kelemahan dan kelebihan dari HP IMO8800 ini :
HP yang cocok untuk anak


LAYAR
Layar IMO 8800 ini hanya bisa horisontal dan tidaj bisa dibuat berdiri karena tidak ada fitur rotate.Respon layar sentuh sendiri kurang sensitif anda harus menggunakan ujung jari untuk lebih bagusnya.

GAMING
IMO8800 bisa memutar game NES, jadi gamenya tentu sudah uzur.. bahkan game saat kita belum lahir, tapi untuk menambal kekecewaan hp ini tetap bisa diinstall game java tapi harus mapping tombol daulu.

MUSIC dan VIDEO
Suara cukup lantang tapi yah apa adanya. Pada volume paling kecil IMO8800 tetap bisa bunyi. :D lucu yahh.

KONEKTIFITAS
Imo bisa plug and play di komputer dan bluetooth compatible

KAMERA
Kamera ada 2 dengan kualitas VGA dan 1,3 MP

KESIMPULAN
IMO8800 tentu merupakan HP gaming yang kesannya memang setengah-setengah, tapi dengan harga segitu sekitar 500 ribuan tentu ponsel ini sudah bisa menjadikan hiburan bagi kita, maupun anak kita yang mungkin suka gaming, mungkin bisa cocok menggunakan HP IMO8800 ini. Jadi HP ini Akan lebih cocok untuk anak anak. Dengan harga yang cukup murah jadi ga usah takut rusak. :D