Pilihan Merk dan Model Printer Yang Paling Baik / Awet Untuk Di Infus

Jumat, 27 April 2012

Merk dan Model Printer Yang Paling Baik Awet Untuk di infus

Kalau kita berbicara tentang awet dan tidaknya sebuah printer tentu semua tergantung pemakaian dan juga kebiasaan dari pemakaiannya sendiri. Dari Pengalaman saya dari berbagai merk printer yang saya coba berikut pendapat saya :
1. Merk Epson
Saya pernah mencoba menggunakan printer jenis ini yaitu epson tx121 memang kadang rewel suka kedip-kedip sendiri tapi setelah lama pemakaian anda akan tahu rahasia kenapa bisa berkedip. Butuh di resetter tapi dari kekurangannya tadi kualitas gambarnya sendiri lumayan bagus. Anda harus tahu perawatannya tapi untuk kualitas sebuah printer infuss printer epson masih jadi pilihan.

2. Canon Tipe MP
Saya pernah menggunakan juga jenis canon inkjet MP145 tipenya, Memang sudah jadul saya pakai tapi cukup bandel juga. Kelebihannya memang untuk kelas harga menengah printer ini lumayan recomended. Sekarang sepertinya sudah tidak keluar dan sudah diganti dengan MP250. Printer canon sangat disarankan untuk anda dengan budget menegah. Sebagai saran pilihlah printer canon dengan tipe catridge lebih besar, untuk canon yang ukuran kecil biasanya tipe 40 dan 41.

3. HP
Printer HP juga sudah pernah dicoba, lumayan bandel, sayangnya tipe yang dulu tidak bisa di infus untuk saat ini sudah ada tipe HP yang bisa diinfus. Untuk kualitas hasil dari ketiga tipe di atas untuk printer harga menengah kualitas inkjet dari HP yah bisa dibilang lumayan tapi masih dibawah printer yang saya bilang sebelumnya.
saran menggunakan printer infus yang bagus dan awet


Perhatian : Review di atas hanya untuk share pengalaman saja. Jadi mungkin pendapat tiap orang mengenai pilihan printer sangat berbeda. Saya juga tidak fanatik untuk memilih merk printer. Kalau bisa memang gunakan seperlunya karena perlu diingat kalau kualitas printer inkjet takkan sesempurna hasilnya. Kalaupun bisa mungkin juga umurnya tidak akan tahan lama karena warna akan pudar. Berikut adalah pengalaman menggunakan printer diinfus. Nada harus pandai merawat printer inkjetnya.