Paket Ekspedisi yang Aman dan Murah Untuk Kirim Komputer dan laptop (elektronik berharga)

Minggu, 08 April 2012

Jika anda mencari Paket Ekspedisi yang Aman dan Murah Untuk Kirim Komputer dan laptop (elektronik berharga). Saya akan memberikan sedikit share ekspedisi yang aman dan murah agar selamat samapi tujuan. Ini sangat penting bagi anda yang memiliki toko online karena salah satu kunci kepuasan pelanggan adalah juga tergantung dari pengiriman barang atau ekspedisi. Jangan sampai pelanggan pergi hanya karena kesalahan ekspedisi yang mereka sendiri tidak akan mau menanggung jawab jika tidak tepat waktu.
Nahh saya akan sedikit memberikan tips sebelum anda mengirim elektronik seperti laptop, netbook, komputer , monitor.
1. jika anda mengirim barang mahal sebisa mungkin anda berikan garansi dan jangan lupa pula untuk mengirimkan di ekspedisi yang khusus mengirim barang2 kecil (di indonesia seperti tiki, jne, pos) karena akan lebih aman walaupun agak mahal.
2. JIka anda mengirim barang seperti monitor usahakan untuk mengikutkan stereofom dari monitor waktu baru, karena kadang packing kayu pun tidak bisamenyelamatkan pengiriman barang sampai tujuan.
3. Biarkan harga sedikit mahal tapi aman
4. Tayakan resiko dan apa ganti rugi dari ekspedisi sendiri
5. Untuk pwngirian luar jawa lebih prefer pakai pos atau tiki jne.
6. Sempatkanlah untuk menempelkan gambar kode mudah pecah (gelas retak)di pack nya agar terlihat barang mudah pecah, dan jangan lupa untuk menempel dengan gambar ukuran besar.


nahh sedikit tips tentang ekspedisi untuk mengirim laptop dan pc, barang elektronik murah dan aman.