Pilihan Printer Yang Cocok Untuk Mahasiswa, Pelajar dengan Pertimbangan Biaya Murah dan Keawetan

Minggu, 29 April 2012

Printer yang murah dan cocok untuk mahasiswa dan pelajar yang sesuai budget apa ya (recomended)?
Mungkin ada yang bertanya-tanya kira-kira printer apa yang bisa dan cocok buat kelas mahasiswa dan pelajar yang tentu dengan budget yang tidak begitu banyak tapi printer tersebut memiliki multi fungsi seperti printer, scanner dan copy. Nah disini admin akan memberikan beberapa saran dari 2 merk ternama yaitu HP dan Canon yang tentunya sarannya pas di kantong dan multifungsi lah. Berikut pilihannya untuk para mahasiswa dan teman pelajar semua :

1. Canon MP258

printer Canon yang cocok untuk pelajar dan mahasiswa

Kenapa admin memilih ini, ada beberapa alasan yang pertama adalah produk canon memanng produk yang lebih mudah untuk di infus sehingga tidak ribet bagi para mahasiswa yang sering dipakai print untuk tugas maupun skripsi. Harga canon MP258 berada pada kisaran 650 ribuan, dan jika anda ingin tambahkan infus tinggal tambah 100 ribu lagi. Printer ini lumayan recomended, mungkin ada model canon yang lebih murah kisaran 450 ribuan sayangnya tidak multifungsi yaitu IP2770, semua tergantung pilihan anda tapi jika anda membeli printer IP2770 anda akan diberikan cattritdge dengan volume isi tinta di dalamnya biasanya akan lebih kecil karena catridge nomor 40 dan 41.

2. HP F2410

pilihan printer HP murah bagi mahasiswa dan pelajar

Printer multifungsi punya HP yang bisa dibilang sangatlah murah untuk ukuran printer multifungsi, sangat disayangkan karena beberapa produk HP biasanya agak susah di infus, lebih baiknya disuntik saja. Harga printer F2410 ini berada pada kisaran Rp. 450 ribuan, sangat jauh dibawah canon. Untuk hasil warna dan kualitas dibanding canon memang lebih bagus canonnya.

nahh.. berikut adalah beberapa saran mengenai printer yang cocok dan recomended untuk mahasiswa dan pelajar dengan budget yang sedikit tapi pengen printer multifungsi yang murah ((printer, scanner, copy). Pertimbangan sebelum membeli printer memang wajib diketahui karena salah-salah anda nyesel dibelakang. Jenis printer MP258 dan HP F2410 ini memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Anda harus bijak dalam menggunakannya printer HP dan Canon ini.