Tips Cara Mempercepat Modem GSM CDMA Lemot dengan Aplikasi NetScream

Sabtu, 28 April 2012

Tips Cara Mempercepat dan mengatasi Modem GSM CDMA Lemot, lelet dengan Aplikasi NetScream.

Sebenarnya apa netscream itu ? Netscream adalah aplikasi yang membantu kita dalam hal stabilisasi koneksi dial up modem sehingga tidak terputus. Bagi yang suka mengunduh file besar tidak perlu takut lagi koneksinya tiba-tiba terputus.
Modem apa yang bisa digunakan dengan netscream?
Aplikasi ini bisa bekerja pada beberapa modem seperti model dial up skala 14,4 s.d 56 kb koneksi kabel dan DSL Modem.

Bagaimana cara kerja dari aplikasi netscream ?
Netscream bekerja dengan memperlebar jaringan atau bandwith sehingga memberikan kelonggaran transfer data secara maksimal. selain itu netscream juga bisa meningkatkan permintaan terhadap web berbasis http :

Pengalaman dan cara penggunaan netscream !
Banyak pengguna netscream puas dengan kinerja aplikasi yang satu ini, kata mereka sudah sangat membuktikan kecepatan pada saat mengunduh terutama pada filesharing besar seperti mediafire, 4shared, rapidshared.

Bagaimana cara mendapatkan download netscream ?
Anda bisa mendapatkan file ini di websitenya atau bisa juga mencoba trialnya. Selain itu juga bisa mencarinya di beberapa file sharing untuk versi trialnya.
cara mempercepat koneksi modem CDMA dan GSM tanpa mahal

Nahh sekalian bagi anda yang belum tahu cara rahasia download cepat 4shared, rapidshare, dan mediafire dengan sebuah aplikasi kecil yang sangat berguna ini. Aplikasi yang sangat membantu mempercepat kinerja dan koneksi modem gsm maupun CDMA yang mungkin terasa lemot untuk anda. Semoga berguna artikel mengenai kegunaan dan fungsi aplikasi modem netscream ini, segera download dan rasakan sendiri kegunaannya.