Pertimbangan dalam Memilih PC, Notebook maupun Netbook.

Minggu, 22 April 2012

Bingung mau beli PC, Notebook/laptop atau netbook, berikut tipsnya dalam memilih !
Anda sedang galau memikirkan apa yang ingin dibeli segera, semua sebenarnya tergantung beebrapa pertimbangan di bawah ini :


1. Jika uang mepet dibawah 2 juta anda bisa menyiasati kedua pilihan netbook bekas atau PC, kalau untuk laptop mungkin bisa belu bekas tapi dengan harga segitu saya kira anda akan mendapatkan kualitas abal-abal, kecuali ketemu penjual laptop dadakan ga ngerti harga :D
2. Jika anda pecinta game berat dan suka upgrade2 maka pilihlah PC karena bagaimanapun kemampuannya lebih mumpuni ketimbang netbook dan laptop.
3. Jika anda sering bepergian, sering jalan, dengan kegunaan office, internet maka netbook bisa jadi pilihan, selain ringan umur batere juga menjadi kelebihan sebuah netbook yang lebih baik dari laptop.
4. Jika anda menginginkan kualitas dibawah PC tapi lebih fleksibel maka pilihlah laptop, tips jika anda membeli laptop bekas tentu lihatlah model tersebut keluar, semaikin lama model maka akan semakin cepat pula komponen itu uzur, jadi usia laptop pun tidak akan bisa dibohongi.
Nh sedikit tips bagi yang kebingungan dalam memilih laptop, pc atau netbook dengan segala kelebihan dan kekurangannya. semoga berguna.