Harga Blackberry Davis dan Armstrong 2012 (BB curve 9220)

Sabtu, 28 April 2012

Harga Blackberry davis bulan kedepan (april, mei, juni, juli, agustus 2012) akan berada pada kisaran 2 jutaan.

Dengan hadirnya BB curve 9220 ini atau disebut BB davis maka BB Gemini bakalan turun harga di tahun 2012 ini. rencananya BB davis akan di jual di harga 2 jutaan dan armstrong di harga 2,4 jutaan. Tentunya bukan barang murah ya, karena pihak RIM sendiri menyebut ini harga ekonomis. Dengan spesifikasi yang dibilang di bawah ponsel atau smartphone android sangat disayangkan kedepannya BB akan kehilangan pamor. Akan mengalami kebosanan teknologi tentunya. Dengan harga kisaran 2 juta kamu sudah bisa mendapatkan smartphone yang bisa dibilang lebih perfect dari segi kamera, memory, ram, layar. dll.
Tapi semua tergantung anda, jika lebih mementingkan bb chat dan aplikasi yang memudahkan komunikasi memang BB adalah penguasanya.
daftar harga BB curve 9220 davis dan armstrong

Jadi anda yang ingin membeli BB davis dan BB armstrong di beberapa bulan kedepan yaitu bulan april, mei, juni, juli, agustus, september dan oktober 2012 anda harus menebus B armstrong dan davis di kisaran harga 2 jutaan sampai dengan harga 2,6 jutaan. Bagi yang pengen beli murah yah tunggu harga bekas BB Davis dan BB armstrong ini muncul di pasaran saja