Paket Internet Paling Murah Untuk Modem GSM Maupun CDMA di 2012

Rabu, 04 April 2012

Tips Pilih Paket Internet Paling Murah Untuk Modem GSM Maupun CDMA di 2012, kalau anda sedang punya modem cdma maupun gsm baru dan bingung mau diisi apa. nahh. ini saya mau berbagi sedikit mengenai tips buat kamu biar tetap gaul tapi juga irit, sangat cocok buat yang suka blogging, fban, twitteran, dan bukan buat orang yang suka download2 an film atau game yang gede2. Nah jika anda ingin murah untuk modem GSM anda bisa isi dengan paket dari internet Tri, dengan paket unlimited 500MB hanya 35 ribu, tapi jadinya beli pulsa ya tetap 37 ribu karena pulsa 37 ribu tidak ada tapi kalau sisa pulsa masih banyak tidak masalah. tapi kalau sudah kosong melompong mending isi 50 ribu aja sekalian. biar dapet 1 gb. ini sudah sisa banget kalau cuma dipakai buat fban, twitteran blogging, searching2.
Nah buat kamu yang cdma, bisa pilih smartfren, beli aja yang 2gb kuota harga sama 50 rb seperti tri, tapi katanya hitungan kuota smartfren ini agak cepet, tapi katanya jadi habis. tapi dari segi kecepatan sangat mumpuni jika anda berada di jaringan evdo.

paket internet paling murah modem gsm dan cdma

Nah sekian tips internet paket murah buat modem GSM maupun CDMA kamu, jangan sampai salah beli. Semoga tips ini berguna bagi kita semua. buat kamu tips paket internet yang paling murah di bulan april, mei, juni, juli 2012 ya bisa pilih saran diatas.