Smart Phone Buat Nonton Film Dengan Fitur Projector Ala Samsung Galaxy Beam

Sabtu, 04 Agustus 2012

Smartphone dengan fitur proyektor buat kebutuhan mobile, dengan jarak tembak sampai dengan 2 meter ala galaxy beam. Kelebihan kekurangan dan harga samsung galaxy beam di jakarta.
Sebenarnya smartphone ini usdah muncul beberapa waktu lalu namun dikabarkan tidak sampai di indonesia. Namun kabar terakhir disebutkan bahwa ponsel ini sudah dijual di salah satu vendor di jakarta. Samsung pun mulai yakin segmen pasar dari samsung galaxy beam ini di pasar indonesia. Jadi bagi anda yang membutuhkan samsung jenis proyektor ini maka anda bisa menggunakan samsung versi galaxy beam ini sebagai pilihan smartphone dengan fitur proyektornya.
Sangat disayangkan samsung jenis ini memiliki fitut pada OS android 2.3 gingerbread yang tidka bisa di upgrade ke OS ICS atau android sandwich ice cream. Selain kelebihan dari sisi proyektor anda juga akan mendapatkan fitur perekam HD dari smaratphone samsung galaxy beam ini.
Bagi anda yang membutuhkan smartphone galaxy beam ini anda harus menebusnya dengan harga di kisaran 4,9 jutaan dan anda hanya bisa mendapatkannya di pasaran jakarta. Samsung menjualnya hanya di beberapa brandshop di jakarta karena tentu pembeli dari ponsel ini hanya kalangan atau segment terbatas.
Setelah kita membicarakan mengenai kelebihan ada sisi lainnya dari produk ini yang harus anda pertimbangkan yaitu dari segi hardware, fitur hardware cukup biasa yaitu dengan prosessor cortex A9 dual core 1 GHz. Layar kapasitif 4 inch 1 juta warna. Internal memory 8 Gb dan bisa dibenamkan micro SD 32 GB. Sedikit gambaran untuk anda yang ingin membeli galaxy beam ini, setidaknya anda akan sangat terbantu dengan fitur proyektornya yang bermanfaat saat persenrasi dan mendukung beberapa kerajaan anda di tempat yang terbatas. Selamat berbelanja.