Jangan Sembarangan Cara Mengobati Sakit Gigi! Beginilah Cara Yang benar..

Sabtu, 25 Agustus 2012

Cara dan tips mengobati sakit gigi pada anak dan dewasa dengan benar.
Budaya sembarangan minum obat sebaiknya sudah saatnya mulai kita tinggalkan, bukan hanya akan membahayakan organ dalam tubuh kita, minum obat sembarangan tanpa dosis yang sesuai akan berbahaya bagi tubuh kita. Ketika sakit gigi, obat cenderung hanya sedikit membantu dan berefek sebentar untuk meredakan sakit gigi, selanjutnya obat harus kita minum lagi sehingga efeknya akan bekerja lagi.
perjalanan caries gigi dari gigi sehat menjadi sakit

Mitos obat warung bisa menyembuhkan sakit gigi 100%?
memang betul obat yang banyak tersedia di warung dan toko obat kecil menyediakan sejenis puyer dan obat penekan rasa sakit gigi, mungkin akhirnya anda akan sembuh dalam beberapa hari, dan anda akan lupa bahwa di dalam mulut anda masih terdapat sumber penyakit yang nantinya akan sakit lagi jika daya tahan tubh anda sedang menurun.

Prinsip cara mengobati gigi adalah, hilangkan penyebab sakitnya dengan perawatan / pencabutan gigi, obat hanya membantu menyembuhkan sakit sementara.
INgat, minum obat hanya membantu menyembuhkan ssakit gigi anda, mungkin meradakan sakit gigi dan infeksinya, namun sumber sakit gigi sperti gigi berlubang, sisa akar gigi, gigi dan dusi bermasalah di mulut anda jika tidak diobati akan sama saja. Itu akan menjadi bom waktu buat anda dan akhirnya anda akan mengalami sakit gigi lagi pada suatu saat nanti, jadi lebih baik setelah anda periksa dapat obat sakit gigi dari puskesmas atau dokter gigi, kembalilah lagi untuk mendapatkan perawatan terhadap gigi yang menjadi sumber sakit. Sehingga di kemudian hari gigi itu tidak akan menjadi bom waktu bagi anda.

Syarat obat gigi yang benar?
Obat gigi yang benar biasanya sesuai dengan kondisi penyakit giginya, jika gigi hanya mengalami linu berlebihan dan belum parah, gigi masih bisa ditambal. dan untuk sisa akar sebaiknya anda lakukan pencabutan di klinik gigi terdekat. Jika sakit gigi yang anda alami adalah karena infeksi maka anda membutuhkan antibiotik untuk menyembuhkan. Ingat jangan takut periksa ke dokter gigi karena dengan rajin periksa dini maka gigi berlubang, caries gigi, karang gigi, akan bisa dideteksi dini dan bisa dicegah untuk menghindari anda terserang sakit gigi suatu saat nanti.