Mungkin Belum Saatnya Beli Blackberry

Kamis, 23 Agustus 2012

Bingung memilih membeli blacberry vs android..Berikut ini beberapa pertimbangan berdasarkan pengalaman.
Habis lebaran saya dipusingkan dengan 2 pilihan sulit. :D. sebenarnya yang sulit bukan pilihannya namun baudgetnya, he6x. Lihat harga BB dengan harga yang menjulang tinggi namun dengan spek yang biasa saja rasanya miris. Namun ketika melihat keunggulan BBM menjadi daya tarik juga, tapi setelah dipikir-pikir lagi. tetep juga masih bingung nih gan. malah sekarang ketambahan lagi pengen nokia, android apa BB. Dengan budget yang seadanya tampaknya saya lebih memilih ke android dulu karena berbagai pertimbangan.
Pertimbangan membeli android ketimbang BB.
Yah salah satunya karena saya hidup di sekitar orang yang tidak memiliki BB, jadi mau BBM am sama siapa, alaupun ada 1 2 apa tidak bosen saya ajak ngobrol BBMan melulu, sangat disayangkan bukan dengan harga yang tidak murah kita membeli BB sia sia. Toh dai segi fitur smartpone BB dengan budget uang saya yang hanya di bawah 2 juta ga akan dapet apa2. Akhirnya sisi kebingunan itu berakhir dengan memilih untuk membeli sony experia ray dengan harga sangat murah, 1 juta saja. maklum bekas dan ada teman baik yang menawarkan. wah rejeki buat saya bisa memiliki android berkelas milik SE dengan harga murahuntuk kelas bekas alias second. Saya rasa saya tidak menyesal belum membeli BB. Yah mungkin nanti kalau BB sudah ada ang 500 ribuan dan tentu sudah banyak teman BB an baru beli. Saya lihat teman2 masih sedikit dan kebanyakan dari mereka hanya memanfaatkan untuk facebokan, FB an pakai hp 500 ribuan juga bisa yahh.. namun apa daya lah wong mereka mampu jadi kita ga boleh sewott dong :D.
Jadi bisa disimpulkan sebuah pepatah, buat apa beli BB kalau hanya untuk FB.. seperti naik motor tapi mesin tidak dinyalakan.. mubadsir sangat bukan. Nah buat anda yang belum membeli BB pertimbangkan dulu fungsi dan kegunaan, jika orang sekitar tidak ada teman BBM an buat apa beli toh nanti gunanya hanya untuk FB an saja. Sedikit share tentang kepiluan hati dalam memilih antara android dan BB. Semoga bermanfaat dan tidak ada pihak yang tersinggung karena ulasan ini hanyalah pengalaman pribadi.