Share: Hape Nokia Bekas 300 ribuan dengan fitur Kamera Paling Mumpuni

Sabtu, 11 Agustus 2012

Pilihan Hp bekas nokia dengan harga 300 ribuan, murah dengan fitur kamera dan MP3 lumayan mumpuni. saran pilihan hp nokia bekas dengan kamera bagus.
N73, HP ini pernah terkenal dahulu pada saat itu harga barunya sekitar 2,5 jutaan dan hampir mendekati 3 juta. Dengan fitur kamera 3,2 MP sudah cukup untuk memotret moment pribadi di jalan yang mungkin anda membutuhkan kamera mobile. HP ini sangat cocok untuk anda yang pengen motret2 gambar waktu piknik, jalan-jalan dengan harga murah namun kualitas kamera baik. Memang banyak pesaing sony ericcson seperti seri C namun menurut saya nokia lebih easy dan nyaman digunakan.

Apa kelemahan dari ponsel n73 ini?
Jika anda membeli bekas nokia n73 ini maka ada kelemahan biasanya ada di joystiknya. memng banyak yang mengeluh seperti itu, dan biasanya jika tidak disertakan mini Sd nya anda harus membeli lagi. Untuk saran anda bisa membeli di kaskus masih banyak murah, harga mini sd di kaskus 2gb kemarin saya beli masih 35 ribuan. cukup murah sih untuk kelas memory jadul hp ini.

Lebih baik beli HP ini dari pada beli HP baru yang sekarang banyak yang murah!
Kenapa bisa begitu, ketika anda beli merk hp yang tidak terkenal mungkinuang 300 ribuan akan sudah dapat baru, namun ada beberapa kelemahan seperti sistem operasi yang membosankan dan juga biasanya dari segi keawetan kurang. Kamera n73 lebih baik dari kamera HP lain di kelasnya. Jadi saran untuk anda yang ingin/ pengen beli HP bekas dengan harga 300 ribuan kamu bisa pilih n73 aja. Lebih baik di fiturnya dan symbian 3rd nya lumayan buat kamu yang suka utek2 games atau yang lainnya. semoga bermanfaat.