Masalah BB Curve 9300 3G Setiap buka aplikasi keluar jam kecil dan memory terus berkurang

Senin, 13 Agustus 2012

Hmm, tampaknya ada yang bermasalah lagi dengan BB / blackberry teman-teman nih, sudah banyak yang menanyakan tentang memory aplikasi BB yang terus berkurang setiap kali buka aplikasi, tandanya sering muncul jam kecil di tengah, kira-kira apa penyebabnya hayoo? , ya tidak taulah makannya akan kita bahas disini. Agar kita bisa menemukan solusinya. Sehingga Blackbery kesayangan kamu dapat berjalan dengan baik lagi.
Untuk mengatasi masalah di atas memang bisa dilakukan dengan merestart BB anda, tahan tombol merah dan kemudian lepas batere dan pasang kembali. Jika memang masih terjadi kasus yang sama setelah anda melakukan cara diatas maka anda harus menghapus beberapa aplikasi seperti tema yang tidak terpakai. Cara ini biasanya akan sedikit membantu masalah seperti memory bb yang terus berkurang sendiri ketika membuka aplikasi.
Namun jika anda sudah angkat tangan dan tidak bisa berbuat bnyak setelah melakukan beberapa cara di atas, sudah saatnya anda menggunakan jurus pamungkas ini!! :D kaya wiro sableng aja.. hehe.. backup data dalam ponsel BB anda dan lakukan format ulang, yah kalau anda pakai cara ini sudah pasti sembuh karena akan kembali ke pengaturan pabrik. Anda juga bisa melakukan upgrade ke versi di atasnya yang lebih baru dan baik, anda bisa mencoba upgrade ke versi 6.0.0.723. Nah semoga cara ini bisa membantu anda mengatasi masalah memory yang terjadi di blackberry kesayangan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.