Android Dengan Batere Super Awet ari Philips W732 Droid

Kamis, 16 Agustus 2012

Android dengan daya tahan batere paling awet, lama dan kuat, pilih philips saja, android dengan harga 1,5 jutaan s.d 2 jutaan.
Setelah lama sekali tidak terdengar suaranya, ternyata philips baru saja mengeluarkan alias menelurkan smartphone android terbarunya, yaitu tipe W732 droid dengan ponsel pintar yang digadang memiliki fitur unggulan ala pilips yaitu keunggulan di keawetan baterenya, suadah tidak perlu ditanyakan lagi, karena dari dulu memang philips sendiri terkenal dengan daya tahan baterenya. Memang dahulu philips paling demen dengan sepk standart yaitu HP untuk telpon dan sms saja, jadi lebih mementingkan fungsi.
Nah, sekarang philips mungkin akan meramaikan persaingan dengan mengeluarkan ponsel pintar terbarunya ini dengan spek dual sim GSM, keunggulannya SIM yang kedua sudah bersistem hotswap, jadi ketika anda ingin mengganti anda tidak perlu mematikan HP dan mencabut baterenya, bisa langsung gitu. asyik yah. Untuk sistem android yang dipakai juga sudah OS ICS alias ice cream sandwich yang merupakan OS baru keluaran google ini, Kamera juga 5MPx sangat lah lumayan untuk fotografi pribadi, tambah menarik untuk memilikinya tentunya.
android 1,5 s.d 2 jutaan dari philips w732 droid dengan OS ICS

Dari segi prosessor philips ini menggunakan Mediatek MT6575 yang merupakan keluaran taiwan, alasannya mungkin karena untuk menekan biaya karena ponsel ini memang digadang bukan untuk kelas atas, namun dengan spek itu sudah cukup lumayan untuk sekelas android terbaru.
Dari pengumuman di beberapa negara harga philips W732 droid ini akan dijual dengan pasaran 150 s.d 200$ namun mungkin akan beragam di beberapa negara terutama di jakarta. Kita tunggu saja kiprah ponsel pintar terbaru dari philips ini.